Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi Luckytok Penghasil Saldo Dana 2023

qawwamahstar.com - Aplikasi enghasil uang menjadi salah satu tren baru yang digunakan sebagian orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Penngguna aplikasi seperti ini tentunya mempunyai daya tarik yang berbeda-beda. Ada banyak orang lebih suka aplikasi mode permainan, ada juga yang tidak terlalu suka mode seperti itu.

Artikel ini akan sedikit mengulas salah satu aplikasi yang dipercaya bisa menghasilkan uang dengan mudah, karena sudah banyak review dan juga artikel-artikel yang membahasa mengenai aplikasi penghasil uang ini. 

Sekilas Tentang Aplikasi Luckytok

Luckytok ialah aplikasi penghasil duit yang menyamai platform snack video serta tiktok. Snack video serta tiktok sekilas seragam dengan sistem kerjanya yang mana konten yang ada cuma menyaksikan video- video supaya memperoleh coin yang dapat diganti jadi cuan.

Yaps, intinya sih kamu menuntaskan misi yang telah disediakan supaya dapat menciptakan duit lewat tugas yang telah dikerjakan oleh kamu yah guys.

Tentu kamu berminat tentang aplikasi bukan? Bila iya, kamu pengguna ke 10.000 lebih, karena aplikasi ini luncurkan 28 juli 2022 serta telah terunduh nyaris 10.000 unduhan.

Cara Download Aplikasi Luckytok

Mudah sekali loh buat mendownload aplikasi lucky tok apk penghasil duit ini, sebab sudah ada di google playstore, cuma butuh mengetik pada kolom pencarian playstore buat mencari aplikasi luckytok.

Bila telah menciptakan kemudian kamu lekas unduh serta install ke ponsel pintar kamu pakai, setelah pemasangan sukses, barulah kamu dapat melaksanakan registrasi serta aku membagikan metode buat menginstallnya loh guys, ayo ikuti berikut ini:
  1. Silakan buka aplikasi bila telah terinstal pada ponsel pintar kamu.
  2. Kaitkan registrasi lewat akun facebook ataupun akun gmail kamu.
  3. Bila telah berakhir, kamu memperoleh bonus pengguna sebesar 8. 000 coin.
  4. Selesai
Mudah sekali kan buat metode mendaftar pada aplikasinya? Apabila telah sukses melaksanakan registrasi, kamu bisa langsung menuntaskan misi buat mengumpulkan coin supaya bisa cuan.

Cara Menghasilkan Uang Luckytok

Ada misi yang banyak sekali buat kamu kerjakan loh guys, yang mana bisa memesatkan kamu menciptakan coin dari aplikasi lucky tok ataupun luckytok apk penghasil duit ini.

Inilah sebagian berbagai misi yang bisa kamu kerjakan, antara lain yakni:
  • Menyaksikan siaran video
  • Mengerjakan misi setiap hari
  • Mengerjakan cek- in setiap hari
  • Menonton iklan
  • Membuka peti harta karun
  • Bermain dadu lempar
  • Ngajak orang lain
  • Memasukan kode undangan
Nah, lumayan cukup banyak kan, apa telah membuat kamu tertarik dengan sebagian misi tersebut. Apabila sangat asyik memakai tidak terasa pula nyatanya coin yang telah terkumpul pada dikala itu. Hingga bisa kamu tukarkan lekas jadi saldo e-wallet bila telah menggapai penarikan minimum.

Cara Melakukan Penarikan di Aplikasi Luckytok

Dalam perihal penarikan, tentu kamu seluruh ini ketahui metode nya. Sama persis dengan aplikasi penghasil duit lainya, proses penarikan saldo dari apk lucky tok apk ini pula mempunyai syarat persyaratan yang berlaku loh guys.

Buat syarat ketentuan yang berlaku misalnya penukaran coin itu minimun 2.200 ataupun setara 220 rupiah. Apabila kamu belum menguasai triknya, ayo ikuti petunjuk dibawah ini guys:
  1. Silahkan klik coin kamu.
  2. Tentukan nominal yang kamu mau cocok coin yang kamu miliki.
  3. Bila telah, klik tombol tarik saldo.
  4. Masukkan no e-wallet kamu.
  5. Klik tombol konfirmasi.
  6. Selesai
link aplikasi
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

1 komentar untuk "Script Aplikasi Luckytok Penghasil Saldo Dana 2023"