Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi Go Winner Penghasil Dana 2023

qawwamahstar.com – Pada artikel ini, saya akan berbagi salah satu aplikasi penghasil saldo dana, ovo dan gopay. Aplikasi ini juga bisa dikerjakan dengan sebuah script termux yang bisa mengerjakan tugas-tugasnya secara otomatis.

Sekilas Apk Gp Winner

Go Winner Apk adalah game penghasil uang rilisan developer Deyitao. Game ini sebenarnya satu developer dengan game bingo spin apk yang telah kami bahas sebelumnya. Nah di aplikasi ini mungkin memberikan misi yang tidak jauh berbeda.

Pada dasarnya pengguna akan diberikan sejumlah tugas dengan cara spin ikon buah-buahan saja. Nantinya jika kebetulan mendapatkan ikon buah menjadi segaris maka bisa mendapatkan poin atau saldo tambahan.

Namun untuk klaim saldo ini, pengguna perlu menonton iklan terlebih dahulu untuk mendapatkan bonus tambahan.

Cara Bermain Game Go Winner Apk Agar Menghasilkan Uang

Pada dasarnya dalam game ini menyajikan tugas untuk memainkan mesin spin gratis yang bisa menghasilkan uang. Pengguna cukup menginstal aplikasi dan langsung membuka gamenya. Disini anda bisa langsung login menggunakan akun google ya untuk mulai bermain.

Khusus untuk pengguna baru, anda bisa memasukkan ID undanga Go Winner Apk merupakan permainan penghasil duit rilisan pengembang Deyitao. Permainan ini sesungguhnya satu pengembang dengan permainan bingo spin apk yang sudah kami bahas lebih dahulu. Nah di aplikasi ini bisa jadi membagikan misi yang tidak jauh berbeda.

Pada dasarnya pengguna hendak diberikan beberapa tugas dengan metode spin ikon buah- buahan saja. Nantinya bila kebetulan memperoleh ikon buah jadi segaris hingga dapat memperoleh poin ataupun saldo bonus.

Tetapi buat klaim saldo ini, pengguna butuh menyaksikan iklan terlebih dulu buat memperoleh bonus bonus.

Cara Bermain Permainan Go Winner Apk Supaya Menciptakan Uang

Pada dasarnya dalam permainan ini menyajikan tugas buat memainkan mesin spin free yang dapat menciptakan duit. Pengguna lumayan menginstal aplikasi serta langsung membuka gamenya. Disini kamu dapat langsung login memakai akun google ya buat mulai bermain.

Spesial buat pengguna baru, kamu dapat memasukkan ID undangan Go Winner supaya memperoleh beberapa bonus. Berikut ini Metode memasukkan kodenya:
  • Silahkan buka aplikasinya
  • Selanjutnya Klik menu undang yang terdapat di bawah
  • Masukkan Kode ID Undangan Go Winner Berikut: 129036
  • Selesai
  • Berikutnya klik SPIN
Sehabis menyudahi, hingga pengguna dapat menciptakan duit. Berikutnya pengguna dapat menggandakan bonus dengan metode menyaksikan iklan terlebih dulu.

Tidak hanya bermain permainan, disini kamu dapat mengerjakan sebagian misi yang ada di menu misi tiap hari. Diantara misinya merupakan download demo, tonton hadiah video, selesaikan 30 seri serta lain- lain.

Tidak hanya misi itu, kita pula dapat memperoleh pemasukan bonus dari permainan Go Winner dengan metode mengundang sahabat. Metode undang sahabat di aplikasi ini lumayan gampang, silahkan klik undang yang terletak di pojok kiri dasar.

Berikutnya bagikan kode undangan ataupun link undangan Go Winner kepada sahabat. Menariknya bonus undang sahabat di aplikasi ini lumayan besar ialah Rp 170. 000 rupiah free. Tetapi buat bisa bonus total ini pengguna wajib mengenali sebagian ketentuan serta syarat aplikasi.

Cara Withdraw Dari Go Winner Ke DANA

Sehabis sukses mengumpulkan saldo, kamu dapat berupaya melaksanakan penarikan dari permainan ini ke ewallet yang di sajikan. Ada pula minimum penarikannya terbilang lumayan kecil ialah dekat Rp 200 rupiah.

Hendak namun untuk pengguna baru dilihat dari rasio penarikannya merupakan 1% dari total saldo yang di miliki. Misalkan kalian bisa saldo total 100. 000 hingga duit yang hendak di tarik merupakan Rp 1000 rupiah.

Buat tingkatkan rasio penarikan ini, hingga kalian butuh tingkatkan tingkat. Bila tingkat permainan kamu besar hingga rasio penarikan dapat menggapai 5 sampai 100%.

Kamu dapat berupaya menarik duit berapapun asalkan sudah menggapai minimum penarikan. Berikut ini langkah- langkah withdraw dari gamenya:
  1. Silahkan buka apk Go Winner
  2. Selanjutnya klik tombol tarik yang terdapat di atas
  3. Pilih metode penarikan ke dana/ovo/gopay
  4. Klik penarikan
  5. Masukkan no Dana kamu dimulai dengan angka 8
  6. Klik tombol percaya buat menarik serta tunggu sebagian saat
  7. Selesai

Apakah Go Winner APK Terbukti Membayar?

Sehabis menelusuri sebagian data dari pengalaman pengguna memanglah permainan ini teruji membayar. Perihal ini didukung kokoh sebab permainan lebih dahulu yang satu pengembang dengan permainan ini teruji membayar.

Cuma saja pemasukan yang di miliki tidak sangat besar, terlebih rasio penarikan yang kecil memanglah membuat kita kewalahan dalam mengumpulkan poin.

Jadi untuk kamu yang mau menciptakan duit recehan dari permainan ini hingga dapat langsung mencobanya. Tetapi untuk yang mau memperoleh duit lebih banyak hingga kamu wajib tingkatkan tingkat buat memperoleh rasio penarikan yang lebih besar.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

1 komentar untuk "Script Aplikasi Go Winner Penghasil Dana 2023"