Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Website BTCBunch Penghasil Crypto dan Dollar

qawwamahstar.com - BTCBunch adalah Faucet yang menawarkan banyak cryptocurrency berbeda. Itu memang menawarkan Anda Bitcoin, Dogecoin, Dash, BNP dan banyak lagi. BTCBunch menggunakan mata uangnya sendiri yang disebut Token. 10.000 Token bernilai sekitar 0,1 Dolar.

Desainnya terlihat sangat fungsional dan berfungsi, namun tidak seindah Faucet lainnya. Ada juga banyak iklan dan kami bahkan mendapat pengalihan yang mengganggu saat mengklaim dari Faucet. Hal ini menghabiskan banyak waktu dan sangat mengurangi pengalaman dengan BTBunch. Situsnya terbilang baru, sudah online sejak September 2021.

Apa itu BTCBunch? Review BTCBunch - Legit atau Scam?

Ada satu hal yang membedakan BTCBunch dari situs lain, yaitu pemiliknya. Itu dibuat oleh Paccosi. Paccosi juga menawarkan situs lain tentang cryptocurrency dan memiliki Saluran Youtube yang cukup terkenal dengan lebih dari 25000 Pengikut. Biasanya, ini pertanda baik, karena ini menunjukkan bahwa BTCBunch adalah situs yang sah. Ia juga menawarkan pembayaran instan ke Faucetpay, jadi tidak ada alasan untuk berpikir bahwa BTCBunch adalah penipuan.

Bagaimana Cara mendapatkan Bitcoin di BTCBunch?

Ada banyak hal berbeda yang dapat dilakukan di BTCBunch. Ada 3 Faucet berbeda yang disebut Faucet Manual, Faucet Otomatis, dan Faucet Gila. Faucet Manuel dan Faucet Mad keduanya sama. Anda harus memecahkan 2 captcha dan kemudian mengklaimnya. Satu-satunya perbedaan adalah Mad Faucet membayar lebih. Kami tidak tahu, kenapa Paccosi membuatnya seperti ini. Faucet Otomatis mengklaim secara otomatis setiap 5 menit, namun pembayarannya lebih rendah dibandingkan Faucet lainnya.

Anda juga dapat mengunjungi beberapa shortlink atau menonton beberapa Iklan PTC. Iklan PTC harus tetap fokus dan Anda harus menunggu selama 60 detik untuk sebagian besar iklan tersebut. Itu sangat lama dan bayarannya sangat buruk. Tautan pendeknya membayar sedikit lebih baik, tetapi masih tidak banyak.

Anda juga mendapatkan Energi untuk setiap shortlink yang Anda kunjungi, tetapi kami tidak tahu untuk apa Energi tersebut. Kami tidak dapat menemukan apa pun tentang penggunaannya. Ini sama sekali tidak berguna saat ini, mungkin BTCBunch akan menambahkan beberapa kegunaannya nanti.

Ada hal yang sangat aneh dengan Iklan PTC yang ingin kami ceritakan kepada Anda. Kebanyakan dari mereka membayar Anda antara 60 dan 30 Token, tergantung pada waktu Anda menonton iklan. Namun ada juga beberapa iklan yang membayar Anda 1 atau 0,5 Token. Kami tidak tahu alasannya, tapi jangan menontonnya. Anda membuang-buang waktu tanpa mendapat imbalan nyata.

Hasilkan Bitcoin dengan BTCBunch

BTCBunch juga menawarkan Anda beberapa Pekerjaan Mikro. Anda dapat membuat video tentang BTCBunch dan mengunggahnya ke Youtube, menginstal Aplikasi BTCBunch atau melakukan beberapa hal lainnya. Bayarannya pun tidak terlalu besar, mengingat pengerjaannya membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Kami benar-benar memperingatkan Anda dari aplikasi BTCBunch.

Seperti yang telah kami sebutkan, Paccosi merekomendasikan banyak penipuan dan kami tidak dapat mengatakan dengan pasti, bahwa Aplikasi ini tidak menggunakan ponsel Anda untuk menambang mata uang kripto tanpa sepengetahuan Anda atau menginfeksi ponsel Anda dengan virus. Hanya saja, jangan mengunduhnya, itu tidak sebanding dengan risikonya.

Dia juga membayar Anda untuk ulasan positif di situs berbeda dan sejujurnya, itu hanyalah tanda peringatan. Tidak ada perusahaan sah yang akan membayar Anda untuk ulasan palsu, karena sebagian besar situs dengan ulasan akan tetap menghapus ulasan palsu. Menawarkan pekerjaan seperti itu adalah tanda lain dari situs yang teduh.

Reward Referal BTCBunch?

Jika Anda merujuk seseorang ke BTCBunch, Anda dibayar 25% dari penghasilannya. Dia tidak mendapat lebih sedikit, BTCBunch membayarnya langsung kepada Anda sebagai bonus. Persentase komisinya baik-baik saja, tetapi jika Anda merujuk seseorang ke BTCBunch, harap beri tahu mereka untuk berhati-hati dan selalu menarik penghasilannya sesegera mungkin. Ada risiko tinggi bahwa BTCBunch akan menipu Anda.

Kesimpulan untuk BTCBunch

BTCBunch adalah Faucet yang layak saat ini. Ini baru online sejak bulan September 2021 dan mengingat itu, bagus sekali. Berhasil, kelihatannya layak dan pembayarannya rata-rata. Satu-satunya masalah dengan BTCBunch adalah pemiliknya.

Paccosi mempromosikan banyak hal teduh untuk mendapatkan uang. Jika dia merujuk orang ke penipuan, dia tetap mendapat uang dengan merujuk mereka, namun kenyataannya, itu hanya menipu orang. Kami tidak tahu, apakah BTCBunch akan menipu Anda, tetapi Anda dapat segera menarik uang Anda ke FaucetPay dan Anda juga mendapatkannya secara instan. Artinya, dia tidak bisa menipu Anda, jika Anda berhati-hati.
link website
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Website BTCBunch Penghasil Crypto dan Dollar"