Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Claim Aplikasi Farm Scratcher

Halo sahabat qawwamah star. Jumpa lagi bersama saya di blog yang berisi beberapa edukasi dan beberapa tutorial. Pada artikel ini, saya akan share aplikasi legit dan membayar lagi ya. Aplikasi yang bisa menghasilkan saldo paypal. Aplikasi yang sudah terbukti. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore. Kalian bisa cari sendiri, atau bisa dengan menggunakan link yang saya sediakan di bawah artikel ini.

Silahkan lakukan metode login dulu. Kalian hanya punya metode untuk masuk ke aplikasi ini, yaitu dengan akun google. Jika kalian punya banyak gmail, kalian bisa membuat banyak akun dalam 1 perangkat. Jika kalian baru menggunakan aplikasi ini, silahkan masukkan kode referensi untuk menambah energi tambahan. Disini kalian bebas memilih, boleh memasukkan atau tidak. Cuma, apabila kalian tidak memasukkan kode refrensi, kalian tidak akan mendapatkan energi tambahan.

Untuk minimal penarikan dari aplikasi ini, kalian harus mempunyai minimal 2000 poin yang setara dengan 0,02 dolar. Setelah kalian sudah mencapai batas minimal, kalian bisa melakukan penarikan ke dompet paypal kalian masing masing. Untuk masuk ke dompet tergantung dari pihak aplikasi, ada yang cepat, ada yang lumayan lama.

Selanjutnya, kalian tinggal download file program yang akan digunakan untuk mengerjakan tugas tugas di aplikasi secara otomatis. Namun, untuk sampai ke file yang dituju, kalian harus melewati satu shortlink dulu. Untuk melewati shortlink, kalian harus memerhatikan tombol mana saja yang perlu di klik. Jika kalian salah klik, kalian tidak akan pernah mendapatkan file itu.

Silahkan perhatikan tombol mana saja yang harus di klik untuk sampai ke file yang dituju. Jika sudah berhasil sampai ke filenya, klik untuk memulai proses download. Jika sudah berhasil mendownload filenya, silahkan ekstrak menggunakan aplikasi apa saja. Yang penting file yang ada dalam zip itu bisa di keluarkan. Ingat, kalian perlu memasukkan password untuk mengekstrak file itu. Password itu muncul di sela sela video. 

Setelah file berhasil di ekstrak, langkah selanjutnya tinggal jalankan saja programnya. Mudah kok. Jika kalian belum instal perintah perintah awal untuk menjalankan program, kalian harus instal dulu. Ikuti semua instruksi dari programnya. Masukkan password yang dibuat oleh autornya. Untuk mendapatkan password itu, salin link yang ditampilkan dan pastekan di browser kalian masing masing.

Lalu, langkah seterusnya tinggal masukkan datanya satu persatu ka dalam program yang sedang kalian gunakan. Untuk mendapatkan data data itu, kalian butuh aplikasi kaptur. Kalian bebas gunakan aplikasi kaptur apa saja. Yang penting semua datanya bisa diambil. Jangan lupa tambahkan target aplikasi yang akan di kaptur. Nyalakan kapturnya dan buka aplikasi yang ingin di kaptur.

Silahkan pindah pindah menu untuk memproses pengambilan data dengan sempurna. Pindah sana sini. Perhatikan saja. Jika kira kira data sudah berhasil diambil, sekarang tinggal stop saja aplikasi kaptur yang kalian gunakan. Tidak usah di filter karena filenya tidak terlalu banyak. Cari datanya satu persatu. Cari, salin dan pastekan di file program yang kalian gunakan. Yang terakhir jangan lupa masukkan email yang sudah terdaftar di dompet paypal. Lalu sekarang tinggal jalankan saja program itu.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bahan bahan yang diperlukan
1. Aplikasi farm masukkan kode "E971B" untuk mendapatkan energi tambahan
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi http canary atau
4. Aplikasi http canary premium

Script program
Perintah-Perintah Awal Untuk Menjalankan Program. Pilih sesuai kebutuhan.

► PHP command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install php
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder script/
$ ls
$ php nama file.php

► Python command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install sentuh
$ pkg install python
$ pkg install python2
$ pkg install python3
$ pkg install requirements
$ pkg install pip
$ pip install telethon
$ pip install --upgrade pip
$ pip permintaan install
$ pip install bs4
$ pip install rsa
$ pip install pydes
$ pip install pytz
$ pip install dsync_generator
$ pip install colorama
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ ls
$ python nama file.py

► Bash command :

$ pkg update && pkg upgrade
$ pkg install nano
$ pkg install bash
$ pkg install git 
$ pkg install toilet
$ pkg install figlet
$ pkg install ruby
$ pkg install lolcat
$ pkg install ncurses-utils
$ termux-setup-storage
$ cd /sdcard/folder file
$ bash nama file.sh

Dapatkan Password Zip Melalui Video Ini
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

4 komentar untuk "Script Claim Aplikasi Farm Scratcher"