Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Aplikasi Earn Shiba Inu Withdraw Express Crypto


Pada artikel ini, saya akan share aplikasi penghasil siba inu. Tentunya aplikasi ini sudah tersedia di playstore. Sekedar tambahan bahwa untuk bisa ikut berpartisipasi dalam program ini, tentunya kalian harus menginstal aplikasi aplikasi pendukung seperti HTTP canary dan paralel space.

Gunanya aplikasi paralel space disini agar aplikasi shiba inu ini bisa terkaptur. Karena jika HP kalian belum di root, tentunya kalian tidak akan bisa mengambil datanya. Maka dari itu, kalian harus menginstal semua bahan bahan pendukung disini. Untuk menginstal paralel space, kalian harus instal aplikasi HTTP canary terlebih dahulu.

Untuk HP HP yang sudah di root, kemungkinan bisa ambil data aplikasi ini tanpa aplikasi aplikasi tambahan lainnya. setelah semua bahan bahan pendukung sudah kalian instal, silahkan masuk ke aplikasi paralel space. Kemudian tambahkan aplikasinya agar muncul di menu awal. 

Setelah itu, kalian bisa login dulu ke aplikasi shiba inu ini dan lakukan pendaftaran akunnya. Metode login yang digunakan dalam aplikasi ini hanya satu, yaitu login menggunakan akun google. Jadi, kalian hanya perlu mengklik tombol login disitu dan mengklik akun google kalian masing masing.

Setelah itu, kalian diminta untuk memasukkan kode verifikasi yang sudah dikirim ke email kalian. Silahkan cek kotak masuk email yang kalian gunakan untuk login tadi, jika tidak ada coba periksa dibagian spam. Salin kode yang dikirim ke email kalian, dan kemudian pastekan di kolom verifikasi kode.

Di step selanjutnya, kalian diminta untuk memasukkan kode referal. Namun disini tidak ada paksaan. Kalian bebas milih. Tetapi, jika kalian memasukkan kode, tentunya kalian akan dapat koin tambahan. Jadi kan lumayan buat menambah stok koin yang kalian miliki.

Untuk misi misi di aplikasi ini cukup lumayan beragam. Dan untuk mendapatkan reward reward disini, tentunya kalian harus mengerjakan satu satu persatu misinya. Misi misinya yaitu mulai dari spin, gosok gosok berhadiah, roll, cek in, dan juga beberapa tugas tugas yang lain.

Nah, jika kalian ngerjakan tugas tugasnya secara manual, tentunya kalian pasti harus stand by di aplikasinya. Namun, apabila kalian menggunakan program, maka kalian tidak perlu buka aplikasinya secara terus menerus. Kalian hanya perlu menjalankan programnya, dan kemudian biarkan program itu mengklaim semua misi misinya.

Untuk melakukan penarikan dari aplikasi ini, silahkan gunakan dompet Express Crypto. Untuk mendownload program yang akan digunakan kali ini, tidak ada shortlink untuk bisa sampai ke filenya. Link yang saya sediakan akan otomatis langsung menuju file itu, jadi, silahkan download saja. Dan ingat, file masih berbentuk zip.

Untuk bisa menjalankannya, kalian harus mengekstrak dulu file yang ada di dalam zip itu. Silahkan gunakan aplikasi apa saja untuk bisa mengekstrak. Bisa gunakan fitur HP kalian, atau juga bisa dengan aplikasi tambahan. Yang penting file yang ada di dalam zip itu bisa kalian ekstrak saja.

Selanjutnya, silahkan jalankan saja file yang sudah di ekstrak barusan. Namun, sebelum kalian menjalankannya, sillahkan instal dulu perintah perintah awal untuk menjalankan program ini. Pastikan tidak ada eror saat proses instalasi.

Program ini tidak ada password untuk membukanya. Jadi kalian bisa langsung jalankan tanpa harus menyelesaikan shortlink. Nah, untuk mengambil datanya disini, kalian harus menggunakan aplikasi kaptur. Silahkan gunakan aplikasi kaptur kesukaan kalian masing masing. Bisa gunakan HTTP canary, atau juga dengan yang lainnya.


Jangan lupa untuk menambah target aplikasi yang akan di kaptur. Seterusnya, kalian buka saja aplikasi shiba inu di paralel space sambil mengaktifkan aplikasi kaptur itu. Pastikan saat membuka aplikasi shiba inu, aplikasi kaptur yang kalian gunakan tetap menyala dan berhasil mengambil datanya.

Agar data bisa terambil, kalian bisa reload reload aplikasi itu, atau juga bisa dengan cara buka salah satu halaman halaman yang ada di aplikasinya. Jika datanya kira kira sudah terambil, silahkan stop saja aplikasi kaptur yang sedang kalian jalankan. Dan mulailah cari data data yang dibutuhkan.

Karena aplikasi ini masih sekeluarga dengan APP litecoin, jadi URL nya tidak jauh beda. Kalian bisa masuk di URL yang sama seperti APP litecoin. Kemudian cari data user ID dan emailnya. Jika keduanya sudah ketemu, silahkan salin dan pastekan satu persatu di program yang barusan kalian jalankan.
Setelah semuanya selesai, kalian hanya perlu menunggu program itu mengklaim semua tugas tugasnya.

Bahan bahan yang digunakan
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat menikmati dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

2 komentar untuk "Auto Claim Aplikasi Earn Shiba Inu Withdraw Express Crypto"