Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Website Penghasil FaucetPay Auto Bypass

Gimana kabar kalian semua? Semoga kalian tetap baik baik saja. Pada artikel ini saya akan share website penghasil koin TRX terbaru. Di website ini kalian tidak perlu kaptur websitenya. Oke. Jika kalian belum punya akun di website ini, silahkan kalian lakukan pendaftaran dulu dengan cara memasukkan alamat TRX dari faucetpay.

Website ini auto bypass captcha. Jadi kalian bisa jalankan program selama 24 jam tanpa nonstop. Karena untuk menjalankan juga, kalian tidak butuh memasukkan cookie.

Perlu kalian ketahui kalo program yang kalian jalankan terus ada tulisan captcha eror, bisa dipastikan captcha di websitenya sedang buram. Jadi, silahkan coba main secara manual dulu. Untuk perolehan yang di dapatkan, semuanya tidak sama alias random. Perklaimnya random.

Di website ini juga tidak ada waktu jeda untuk mengklaim. Jadi, jika captcha sedang bagus dan program terus berjalan, perolehan yang akan kalian dapatkan juga akan semakin cepat. Jika kalian sudah tahu bagaimana cara kerja dari website ini, silahkan kalian download file program yang akan digunakan.


Di dalam program itu, kalian akan menemukan folder solvmedia yang sudah dibuat oleh autornya. jadi, kalian tidak usah repot repot untuk mengambil data auto captchanya dengan cara kaptur. Tetapi jika kalian ingin menggunakan URL solvmedia hasil kaptur kalian sendiri juga bisa, dengan cara kaptur.

Untuk menuju link download tidak saya kasih shortlink. Namun, zipnya membutuhkan password agar file yang di ekstrak bisa dengan sempurna dan tidak rusak. Untuk aplikasi pengekstrak, kalian bebas gunakan aplikasi apa saja ya. Yang penting file yang ada di zip itu bisa kalian ekstrak.
Password zip: trx 

Teruntuk kalian yang Hpnya sudah support ekstrak file tanpa aplikasi tambahan, itu sangat enak. Jika filenya sudah kalian ekstrak, kalian bisa langsung jalankan saja. Silahkan instal bahan bahan yang dugunakan sebagai perintah awal untuk menjalankan program. Dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi.

Karena program masih di kunci, kalian perlu menyalin link yang tampil disitu dan mempastekan di browser untuk mendapatkan kuncinya. Seperti biasa, kalian akan disuruh untuk menyelesaikan shortlink dulu untuk bisa sampai ke password yang dituju. Shortlinknya cukup lumayan mudah ya teman teman.

Tips jitu untuk mengerjakan shortlink, jika kalian dialihkan ke halaman atau aplikasi lain, kalian bisa gunakan tombol kembali untuk bisa melanjutkan tujuannya. Jika masih dirasa agak sulit, kalian bisa menutup halaman peralihan itu secara manual. Dan biasanya setiap shortlink itu pasti ada captchanya, jadi ketika kalian dialihkan ke halaman yang tidak ada captchanya, bisa dipastikan kalian salah klik.

Setelah berhasil menyelesaikan shortlink itu, nanti kalian akan dialihkan ke halaman yang berisi video. Kalian harus memutar video itu kurang lebih sekitar lima detik. Dan kemudian password akan muncul dibawah video itu. Jika passwordnya sudah kelihatan, kalian bisa pause videonya, salin password dan mempastekan di program yang sedang kalian jalankan.

Setelah itu, kalian tidak perlu mengkaptur websitenya. Kalian hanya perlu memasukkan alamat wallet TRX yang kalian gunakan saat masuk di website tadi. Ingat, gunakan alamat yang sama. Lalu, dibagian URL solvmedia, kalian bisa mengambil di folder yang disediakan oleh autor program ini. Atau kalian juga bisa dengan cara mengkaptur seperti biasa.

Untuk mengambil URL yang disediakan oleh autor disitu, kalian butuh aplikasi editor. Kalian bebas gunakan aplikasi apa saja, yang penting kalian bisa membuka file yang ada disitu. Untuk menyalinnya, kalian hanya perlu mengklik pilih semua, salin, dan pastekan di program yang sedang kalian jalankan.

Tutorial dan password zip

Jika sudah memasukkan semua datanya, kalian hanya perlu menunggu program itu mengklaim tugas tugasnya. Jika captcha terus gagal, biarkan saja, atau kalian bisa cek di websitenya sendiri, captcha sedang burem atau tidak. Program ini unlimited tanpa batas, dan tanpa perlu gonta ganti cookie

Silahkan jalankan 24 jam tanpa nonstop asal HP kalian kuat. Program ini bisa ditinggal tidur dengan nyenyak.

Bahan bahan yang digunakan
1. Website faucet
2. Aplikasi zarchiver
3. Aplikasi quick edit
4. Aplikasi http canary atau
5. Aplikasi http canary premium

Oke, cukup sekian tutorial dan review kali ini. Semoga bermanfaat. Terimakasih dan selamat mencoba.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

3 komentar untuk "Script Website Penghasil FaucetPay Auto Bypass"