Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script penghasil shiba inu auto claim


Pada artikel ini, saya akan share update program dari aplikasi penghasil shiba inu kemarin. Fitur yang diberikan yang sekarang lebih komplit, yaitu bisa auto withdraw. Jadi, ini sangat cocok sekali bagi kalian yang mager buka aplikasinya.

Program ini juga tidak perlu memasukkan data berulang ulang. Kalian hanya perlu memasukkan datanya 1 kali. Nah, untuk aplikasinya sendiri sudah terbukti membayar, dan bisa auto withdraw ke dompet Express Crypto. Saya tidak perlu lagi menjelaskan tugas tugas di aplikasi ini.

Di artikel saya sebelumnya sudah pernah daya bahas. Disitu saya sudah bahas sedikit mengenai fitur fitur yang ada di aplikasi ini. Untuk artikel yang ini, kalian cukup mendownload hasil apdet file program yang sudah dibuat. Untuk menuju linknya pun tidak saya kasih shortlink.

Jika kalian mengklik tombol download yang sudah saya sediakan, kalian otomatis akan mengarah ke file yang dituju. Namun, karena file masih berbentuk zip, kalian harus mengekstrak dulu file yang ada di dalam zip itu. karena file program tidak akan bisa membaca jika tidak di ekstrak.

Selanjutnya, agar file bisa di ekstrak tanpa adanya kerusakan, silahkan masukkan password zipnya. Jika file sudah berhasil di ekstrak, silahkan edit dulu file konfignya.

Untuk mengeditnya, silahkan gunakan aplikasi editor apa saja untuk memasukkan datanya, atau juga bisa dengan cara memasukkan perintah nano di aplikasi yang digunakan untuk menjalankan program.

Untuk bisa mengisi semua datanya disitu, kalian harus melakukan kaptur pada aplikasi penghasil shibanya. Silahkan gunakan aplikasi kaptur apa saja untuk mengambil data datanya. Dan jangan lupa untuk menyiapkan bahan bahannya dulu ya, mulai dari paralel space dan yang lainnya.

Untuk HP yang belum di root, aplikasi ini hanya bisa di kaptur dengan cara dibuka melalui paralel spes. Jadi, silahkan pasang terlebih dahulu. Sedangkan untuk yang sudah di root, bebas buka dimana saja. Karena HP itu sudah tidak ada aturan mainnya.

Agar data terambil, kalian hanya perlu masuk ke menu aplikasinya. Namun, jika ragu, kalian bisa buka salah satu halaman yang ada di dalamnya. Pastikan datanya terambil semua, dan jangan sampai ada yang terlewat.

Jika kira kira datanya sudah terambil, kalian boleh stop aplikasi capture yang kalian gunakan itu, dan mulailah melakukan pencarian datanya. Metodenya sama seperti video yang saya share sebelumnya. Cari semua datanya satu satu, salin dan pastekan di file config program yang tadi.


Jika semuanya sudah disalin, silahkan simpan dan jalankan saja programnya. Untuk menjalankan program itu, kalian harus menginstal dulu perintah perintah awalnya. Dan pastikan tidak ada eror saat proses instalasi program.

Selanjutnya, jika program sudah berhasil menampilkan hasil claim, berarti data yang kalian masukkan sudah benar. Habis itu, kalian hanya perlu santai santai saja, dan biarkan semua tugasnya dikerjakan secara otomatis.

Bahan bahan yang digunakan
Terimakasih sudah berkunjung. Selamat mencoba dan sampai jumpa.
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

1 komentar untuk "Script penghasil shiba inu auto claim"