Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Claim Situs Penghasil Dogecoin Bitsfree

qawwamahstar.com – Halo teman-teman. Pada artikel ini saya akan berbagi sebuah situs penghasil crypto currency lagi. Di dalam situs ini, kita hanya akan mendapatkan satu coin saja, yaitu dogecoin. Situs ini sebenernya sudah lama rilis, namun sampai sekarang masih legit dan program yang akan digunakan untuk melakukan klaim juga masih bisa dan normal. Di dalam situs ini juga perolehan poin setiap tugas mempunyai reward yang cukup besar. Namun, minimal withdraw pun juga agak besar.

CARA DAFTAR
Untuk melakukan pendaftaran di dalam situs ini tentunya tidak akan jauh berbeda dengan situs-situs yang lain. Namun, di dalam situs ini alur pendaftarannya sangat simpel. Berikut cara daftar di situs ini:

  1. Buka situs
  2. Klik garis tiga pojok kanan
  3. Pilih sign up
  4. Isi semua kolom yang disediakan

Saat mengisi semua kolom yang ada di dalam situs ini sebenarnya agak berbeda dengan situs-situs yang biasa saya share, karena kolom yang disediakan cuma ada tiga bagian, yaitu kolom username, email dan password. Setelah mengisi semua kolom itu, jangan lupa untuk memverifikasi kalau kita bukan robot dengan cara mengklik tombol i’m not robot.

Selanjutnya, jika sudah mengklik tombol register, silahkan verifikasi email pendaftaran dengan cara mengklik email yang dikirim ke kotak masuk email yang kita masukkan di pengisian alamat email. Untuk pesannya bisa cek dibagian kotak masuk, jika tidak ada di bagian kotak masuk, silahkan coba periksa dibagian spam.

TUGAS-TUGAS
Untuk mendapatkan hadiah dari situs ini, tentunya setiap member diharuskan untuk melakukan beberapa tugas yang sudah disediakan di dalamnya. Tugas ini bersifat wajib, karena tanpa kita mengerjakan tugas yang diberikan disini, maka kita tidak akan pernah mendapatkan apa-apa kecuali cuma akun yang terdaftar saja. Beberapa tugas yang bisa dikerjakan di situs ini ialah:

  1. Faucet
  2. Visit shortlink
  3. Paid to click

Tugas-tugas tersebut mempunyai kriteria yang berbeda-beda. Tugas faucet adalah tugas yang hanya menggunakan fitur solvmedia, serta perolehan poin yang di dapatkan dari tugas ini random. Tugas visit shortlink tidak jauh berbeda juga dengan tugas yang lain. Kita disuruh untuk mengerjakan shortlink yang sudah disediakan disitu dengan perolehan poin yang berbeda-beda pada tiap shortlink. Yang terakhir tugas paid to click atau sering disebut dengan PTC, merupakan tugas dengan perolehan poin sama saja.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Agar bisa mengerjakan tugas-tugas di dalam situs secara otomatis, tentunya kita membutuhkan alat-alat agar bisa mengerjakan itu semua. Bahan-bahan disini sudah tidak asing lagi bagi para tuyulers. Bahan-bahannya ialah:

CARA AMBIL DATA SITUS
Bagian ini juga tidak kalah penting dengan yang lain, karena tanpa data yang benar maka program tidak akan bisa dijalankan dengan baik. Cara mengambil data situs ialah:

  1. Buka canary dan nyalakan capture
  2. Buka situs
  3. Masuk ke bagian faucet
  4. Kerjakan solvmedia
  5. Stop capture

Cara diatas adalah cara yang umum orang lakukan. Namun, jika diantara kita ada yang berbeda cara dalam pengambilan datanya, silahkan gunakan cara itu saja. Inti dari tahap diatas adalah agar data situs bisa terambil, mulai dari cookie, user agent dan url solvmedia. Masukkan semua datanya dengan benar ke dalam program yang kita gunakan. Jangan sampai salah memasukkan datanya, karena jika data salah, maka program tidak akan berjalan.

Tambahan: Agar bisa menjalankan programnya, kita butuh untuk menginstal perintah awal terlebih dahulu di dalam aplikasi terminal linux. Selain itu, dibagian input data nanti, kita akan disuruh untuk mengisi API KEY OCER.space. Gunanya api key tersebut agar pengerjaan bypass nya bisa berjalan dengan baik. Cara mengambil api key tersebut hanya dengan memasukkan kode yang kita punya setelah melakukan registrasi di situs ocr.space.
password zip: doge

FITUR PROGRAM
Fitur yang ada di dalam program ini juga tentunya menyesuaikan tugas-tugas yang ada di dalam situsnya. Beberapa fitur yang ada di dalam program ini ialah:

  1. Auto faucet
  2. Auto ptc

Alasan kenapa tidak ada auto visit shortlink karena shortlink susah ditembus oleh program. Saat menjalankan program, terkadang program sedikit lama. Alasannya karena captcha yang ada di dalam situs itu tidak jelas alias burem. Jika tetap gagal, biarkan saja sampai terklaim sendiri.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

Posting Komentar untuk "Auto Claim Situs Penghasil Dogecoin Bitsfree"