Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Auto Faucet Situs Bitcoin Gratis lemeclaim Bypass Captcha

qawwamahstar.com – Selamat datang kembali di blog kesayangan kita semua. Pada artikel ini saya akan berbagi situs lagi. Situs ini bisa menghasilkan bitcoin dengan program yang akan digunakan untuk mengerjakan tugasnya secara otomatis. Ditambah dengan fitur yang ada pada program ini yaitu bisa auto bypass captcha. Artinya, ketika sudah ada fitur tersebut bisa dijalankan secara unlimited.

CARA BUAT AKUN
Agar bisa menjalankan tugas di dalam situs ini, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran yang ada di dalam situs ini masih sama seperti situs-situs faucet pada umumnya. Langkah-langkah untuk membuat akun di dalam situs ini ialah:

  1. Buka situs
  2. Klik tombol register
  3. Isi semua kolom
  4. Klik recaptcha
  5. Klik tombol register

Setelah melewati semua tahap-tahap diatas, kita hanya perlu melakukan verifikasi email pendaftaran dengan mengklik link yang dikirim ke kotak masuk email yang kita masukkan. Email tersebut biasanya bisa di dapatkan dibagian kotak masuk, namun jika tidak ada email tersebut biasanya ada di bagian spam.

TUGAS-TUGAS
Hal yang bisa menjadikan kita memilki reward dari situs ini ialah mengerjakan tugas-tugas yang ada di dalamnya. Tugas ini merupakan tugas wajib, serta tugas ini tidak jauh berbeda dengan tugas-tugas faucet yang mempunyai metode seperti ini. Berikut tugas-tugas yang bisa kita dapatkan di dalam situs ini:

  • Auto faucet
  • Manual faucet
  • Visit shortlink
  • Paid to click

Dari semua tugas diatas, tentunya mempunyai ketentuan masing-masing mulai dari reward serta durasi yang diberikan perklaimnya. Auto faucet merupakan tugas yang mengharuskan kita untuk memiliki energi terlebih dahulu dengan cara mengerjakan shortlink. Manual faucet adalah tugas yang bisa kita kerjakan setiap dua menit sekali dengan perolehan poin tetap.
Password: lemc

Sedangkan untuk visit shortlink kita bisa mendapatkan dobel bonus. Bonus yang pertama ialah perolehan poin yang bisa di tukarkan ke coin btc. Sedangkan yang kedua bonus energi yang bisa digunakan untuk mengerjakan tugas auto faucet. Yang terakhir yaitu tugas paid to click atau ptc. Tugas ini tidak terlalu rumit seperti tugas-tugas yang lain. Kita hanya perlu menonton iklan yang sudah di sediakan di dalamnya.

BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN
Bahan yang digunakan tentunya tidak akan jauh berbeda dengan bahan-bahan yang sudah sering kita pakai dalam mengerjakan situs maupun aplikasi secara otomatis. Bahan yang digunakan merupakan bahan yang harus terus dimiliki oleh setiap partisipan ini. Bahan-bahannya meliputi:

  1. Situs bitcoin
  2. Aplikasi zarchiver
  3. Aplikasi http canary
  4. Aplikasi termux

Aplikasi yang digunakan disini mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Aplikasi zarchiver digunakan untuk mengekstrak file zip program. Aplikasi canary digunakan untuk mengambil data situs. Dan aplikasi terminal linux (termux) digunakan untuk menjalankan program.

TAMBAHAN
Beberapa tambahan serta ini menjadi hal tidak kalah penting dengan yang sudah disebutkan. Bagaimana tidak? Agar bisa menjalankan program dengan baik dan benar, tentunya kita harus bisa memasukkan data-datanya juga dengan benar. Cara untuk mengambil data dari situs ini bisa dengan cara melakukan capture atau juga dengan browser yang sudah ada fitur ambil data situs, seperti browser kiwi browser.

Selain itu, jika kita menggunakan capture, kita juga perlu untuk mengerjakan tugas manual faucet agar URL solvmedianya bisa terambil juga. Url ini berfungsi sebagai bahan yang digunakan untuk mengerjakan tugas bypass captcha secara otomatis. Karena tanpa url solvmedia, program script yang akan kita gunakan tidak akan pernah bisa mengklaim tugas manual faucet tersebut.

Admin
Admin Content Creator, Copywriter

2 komentar untuk "Auto Faucet Situs Bitcoin Gratis lemeclaim Bypass Captcha"