Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Script Aplikasi Vidnow Penghasil Dana

qawwamahstar.com - VidNow ialah suatu aplikasi yang dapat kalian pakai buat menaikkan pendapatan. Aplikasi ini sudah dirilis oleh Kompas Tekno sejak 2021.

Buat dapat memperoleh duit di mari, kalian wajib menuntaskan sebagian misi. Sehabis. sukses menuntaskan misi, kalian hendak memperoleh koin.

Koin-koin yang sukses kalian kumpulkan bisa kalian ubah dengan duit tunai. Kemudian gimana dengan pencariannya?

Kalian dapat menggunakan aplikasi e-wallet, misalnya DANA. Salah satu kelebihan yang dipunyai VidNow merupakan kalian hendak langsung memperoleh Rp 20.000 kala awal kali mendaftar.

Tetapi kalian baru dapat mencairkan duit dari VidNow kala saldomu telah menggapai minimun Rp 250.000. Telah banyak orang yang memakai VidNow serta memanglah aplikasi sanggup menciptakan duit. Jadi, kalian dapat berupaya aplikasi ini buat menaikkan pendapatan.

Link Unduh Aplikasi VidNow

Untuk kalian yang mau memakai VidNow, kalian dapat mengunduh aplikasi VidNow lewat link ini. Aplikasi ini mempunyai dimensi yang tidak besar.

Jadi, lumayan buat kalian mau menginstallnya tidak butuh takut sebab aplikasi ini tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan.

Gimana Metode Memperoleh Duit di VidNow?

Sehabis sukses mengunduh aplikasi VidNow, bisa jadi kalian masih bimbang gimana metode memperoleh duit di aplikasi ini.

Buat dapat memperoleh duit di VidNow sangat gampang. Terdapat sebagian misi yang wajib kalian selesaikan. Sebagian misi tersebut merupakan selaku berikut:

1. Menyaksikan video
Metode awal yang dapat kalian jalani ialah dengan menyaksikan video di sebagian aplikasi terkenal semacam YouTube. Sehabis menyaksikan video tersebut, kalian hendak memperoleh koin.

Tetapi ingat, video yang kalian tonton wajib hingga berakhir. Kala kalian menyaksikan video dengan diskip, hingga koinmu tidak hendak bertambah

2. Mengundang sahabat
Kalian pula dapat memperoleh duit dengan metode mengundang sahabat. Jumlah sahabat yang kalian undang juga bertahap, mulai dari 10 hingga dengan 100 orang.

Setelah itu buat hadiah yang kalian miliki dapat bermacam-macam. Terdapat yang memperoleh Rp 10.000 serta yang sangat besar ialah Rp 500.000

3. Menginstall aplikasi
Tidak hanya kedua metode di atas, buat dapat memperoleh duit di VidNow hingga kalian dapat menginstal aplikasi.

Kalian dapat menginstall satu ataupun sebagian aplikasi terkenal, mulai dari aplikasi permainan hingga dengan pengisi survei


Apakah Vidnow Aman?

Persoalan berikutnya yang kadangkala timbul merupakan apakah aplikasi VidNow nyaman ataupun tidak. Sebagian orang tidak langsung menginstall VidNow sebab mereka masih bimbang apakah aplikasi ini nyaman ataupun malah beresiko untuk fitur mereka.

Bersumber pada data yang kami miliki kalau VidNow terindikasi melaksanakan money permainan secara ilegal.

Tidak hanya itu, VidNow berpotensi hendak mengambil data-data individu para penggunanya. Hingga dari itu, untuk kalian yang mau memakai VidNow yakinkan kalian tidak memakai data- data aslimu.

Jadi, kala mendaftar aplikasi VidNow jangan pakai data yang valid tentang dirimu.

Demikian data menimpa aplikasi VidNow. Saat ini kalian dapat langsung mengunduhnya lewat link di atas. Selesaikan sebagian misi serta miliki uangmu saat ini pula. Mudah-mudahan berguna. 
Admin
Admin Content Creator, Copywriter

2 komentar untuk "Script Aplikasi Vidnow Penghasil Dana"